Bermain Air di Bandung Indah Waterpark

Paket wisata Bandung. Berwisata bersama keluarga memang menjadi kebutuhan khusus bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan anda sehari – hari. Selain itu menikmati waktu liburan di akhir pekan dengan keluarga juga dapat membuat pikiran anda yang tenang. Tentunya berwisata sambil berenang masih menjadi primadona tersendiri bagi anda.
bandung indah waterpark
Di kota Bandung sendiri pengelola tempat wisata berenang sudah mulai berbenah dengan menambah beberapa fasilitas penunjang wisata. Hal ini disebabkan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Bandung kian hari kian ramai. Tentu hal ini bisa menjadi peluang tersendiri bagi mereka yang bergerak di sektor pariwisata. Objek wisata berenang memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang terutama wisatawan lokal. Wisata berenang memang menjanjikan, selain harga yang terjangkau, fasilitas yang lengkap, dan juga akses yang mudah dijangkau menjadi alasan mengapa objek wisata berenang tak ada hentinya untuk dikunjungi.
Anda yang hendak berwisata berenang ke Bandung, kini akan menemukan salah satu tempat berenang yang keren. Tempat ini bernama Bandung Indah Waterpark. Objek wisata ini berada daerah Bandung Selatan tepatnya di kawasan Lanud Sulaiman Kopo – Sayati. Di dalam objek wisata ini terdapat beberapa wahana yang membuat wisata berenang anda menjadi menarik. Diantaranya adalah : Ember tumpah, Pipa melingkar, Water Slider dan masih banyak lagi.
Tak jarang bila anda beruntung, anda juga bisa melihat berbagai atraksi terjun payung atau atraksi pesawat udara yang melintas di atas Bandung Indah Waterpark ini. karena lokasinya yang berada di kawasan militer, tentu berbagai atraksi tersebut dapat anda jumpai.
Selain itu, Bandung Indah Waterpark ini pun sangat berdeketan dengan objek wisata belanja. Anda serta keluarga dapat berkunjung ke sentra belanja yang terkenal di Bandung seperti Cibaduyut. Di kawasan tersebut anda dapat berbelanja produk sepatu hingga tas dengan harga yang sangat murah dan kulaitas yang tak kalah dengan produk export.

Rute menuju Bandung Indah Waterpark

Untuk ke tempat wisata ini pun tidak terlalu sulit. Hanya saja kadang ada titik kemacetan antara keluar tol Kopo - Pasar Sayati. Kendaraan angkutan kota bisa naik jurusan Terminal Leuwipanjang - Soreang, turun di depan Lanud Sulaeman, Margahayu. Bagi yang menggunakan kendaraan motor/ mobil bisa dari arah Kopo – Sayati – Lanud Sulaiman.
Akses lain bisa dari arah selatan yakni dari Soreang - Cilampeni - ke arah Lanud. Jika dari arah Jln. Moh. Toha/Jln. Dayeuhkolot ambil jalan alternatif dari dekat pabrik cokelat Ceres ke arah Cisirung - Sukamenak - Cangkuang - Pasar Sayati - di pertigaan belok kiri ke arah Lanud Sulaiman.
Untuk bisa berkunjung ke objek wisata ini anda bisa memilih paket wisata Bandung yang kami tawarkan. Dengan harga yang murah, anda tak perlu lagi direpotkan untuk urusan transportasi, akomodasi dan makan. Hal tersebut sudah kami siapkan dengan baik sehingga anda tinggal duduk manis saja. Atau anda juga bisa menggunakan jasa sewa mobil Bandung atau sewa bus Bandung untuk keperluan transportasi anda selama berwisata di Bandung. Segera rencanakan liburan anda dan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Ofiicial website : www.dahoholiday.com



0 Komentar untuk "Bermain Air di Bandung Indah Waterpark"

Back To Top