Serunya Bermain di Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land atau yang disingkat BCL turut meramaikan objek pariwisata yang ada di Bandung. Liburan merupakan kebutuhan khusus yang perlu anda lakukan setelah bekerja seharian di kantor. Berlibur bersama keluarga di akhir pekan memang menjadi sebuah kegiatan rutin yang wajib anda lakukan. Kota Bandung yang menjadi kawasan wisata masih menjadi magnet tersendiri di mata para pelancong yang datang. 
bandung carnival land

Udara yang sejuk dengan pemandangan yang memanjakan mata menjadi hal yang sangat diburu bagi siapa saja yang datang ke Bandung. Membawa serta keluarga ke Bandung akan terasa lengkap jika anda mencoba berkunjung ke salah satu objek wisata yang satu ini. Ya, objek wisata ini bernama Bandung Carnival Land.

Objek wisata ini menghadirkan konsep taman bermain yang hampir menyerupai Dunia Fantasi (Dufan) yang berada di Jakarta. Namun, Bandung Carnival Land berukuran lebih mini dari Dufan. Lokasi Bandung Carnival Land ini terletak di jalan Sirnagalih No. 15 Bandung. Anda bisa mencoba menikmati beberapa wahana yang disediakan di tempat ini. seperti :  Kora – kora, Cinema 4 Dimensi, Taman Lampion, Rumah Kaca, Sepeda Udara, Mangkok Tsunami, Drop Zone, Buah Terbang, Trampolin, Bombom Car dan masih banyak lagi. Namun, ada hal berbeda pada objek wisata ini. Jika di Dufan anda bisa mencoba beberapa kali wahana yang ada, namun di Bandung Carnival Land anda hanya bisa 2 kali  mengulang permainan wahana tersebut 

Objek wisata ini menjadi primadona baru bagi para wisatawan yang datang ke Bandung. Para wisatawan yang datang kesini didominasi oleh wisatawan yang datang dari Bandung. Namun, banyak pula yang datang dari luar Bandung. Karena memang sejatinya Bandung memilki berbagai objek wisata yang menghadirkan suasana baru bagi anda para wisatawan. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Bandung Carnival Land, anda tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar, kecuali snack, minuman, dan buah buahan.
Karena letaknya yang berada di pusat kota Bandung, akses menuju Bandung Carnival Land ini tidaklah sulit.

Di sekitar kawasan Bandung Carnival Land terdapat beberapa hotel yang tersedia. Bila anda ingin disiapkan mulai dari transportasi, akomodasi dan makan, Anda bisa memilih paket wisata Bandung. Atau bagi anda yang hanya membutuhkan transportasi saja Dago Holiday juga menyediakan jasa transportasi sewa bus Bandung, sewa mobil Bandung, sedangkan untuk kapasitas sedang ada pilihan sewa hiace commuter atau sewa elf Bandung. Dengan harga yang murah keperluan liburan anda selama mengunjungi Bandung Carnival Land akan terpenuhi. Anda tinggal duduk manis saja dan liburan anda akan sangat memuaskan. Jangan sungkan untuk segera menghubungi kami.
Official website: www.dagoholiday.com



0 Komentar untuk "Serunya Bermain di Bandung Carnival Land"

Back To Top