Tempat Favorite untuk Rayakan Tahun Baru di Bandung

Paket wisata Bandung murah. Moment tahun baru sebentar lagi akan menghampiri anda. Sudahkah anda merencanakan mau liburan tahun baru dimana?. Jika belum cobalah untuk datang ke Bandung. Ya, Bandung memang masih menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya.
Walaupun bagi sebagian orang sudah pernah berkunjung ke Bandung, namun pesona yang ditawarkan kota berjuluk Parijs Van Java ini selalu membuat siapapun rindu. Tentu moment tahun baru yang sebentar lagi datang adalah moment special bagi anda. Oleh sebab itu di Bandung kini hadir beberapa tempat yang siap memanjakan anda untuk merayakan moment pergantian tahun. Mengapa Bandung begitu eksotis dimata para wisatawan? Sebab Bandung memiliki beberapa destinasi wisata yang keren dan juga wisata kulinernya yang patut anda coba khususnya dalam moment tahun baru.
Dan berikut merupakan tempat favorite yang bisa dijadikan rekomendasi bagi anda untuk merayakan moment Tahun Baru :

Lawang Wangi Art Space

Tempat pertama yang bias anda kunjungi adalah Lawang Wangi Art Space. Lawang Wangi Art Space merupakan mini Gallery sekaligus restaurant yang cocok bagi anda untuk dikunjungi. Tempat ini berlokasi di kawasan Bandung Utara tepatnya di daerah Dago. Anda bisa menikmati suasana tahun baru di tempat ini dengan nyaman. Anda bias menyaksikan indahnya kembang api di kota Bandung dari atas ketinggian. Sambil menyaksikan gemerlap kembang api, di tempat ini pun anda bisa sekaligus menyantap makanan yang bisa anda pesan. Ragam kuliner yang disajikan di Lawang Wangi Art Space ini sangat beragam mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern. Tentu dengan berkunjung ke Lawang Wangi Art Space dalam moment Tahun baru akan menjadi hal yang begitu special bagi anda. Dengan membawa serta keluarga, kerabat atau pasangan, anda bisa mendapatkan bonus merasakan udara sejuk khas kota Bandung.

Jalan Asia Afrika Bandung

Lokasi kedua ini berada di pusat kota Bandung, ya tepatnya di Jalan Asia Afrika Bandung. Jalan Asia Afrika Bandung ini memang sangat kental sekali dengan nilai sejarah. Tepatnya pada tahun 1955 jalan ini pernah dijadikan sebagai tempat berlangsungnya konferensi Asia Afrika (KAA). Namun, kini Jalan Asia Afrika Bandung menjadi salah satu tempat yang ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan khususnya wisatawan asal Bandung maupun luar Bandung. Pada moment tahun baru biasanya Jalan Asia Afrika Bandung ini ditutup sementara. Sebab sering digunakan untuk acara Car free Night dan juga beragam festival yang diselenggarakan dalam menyambut moment tahun baru. Ditambah dengan lokasinya yang berdekatan dengan alun – alun kota Bandung sudah pasti tempat ini paling diburu saat moment perayaan tahun baru. Bagi anda yang ingin merayakan tahun baruan disini cobalah untuk datang dan jangan lupa untuk membawa kamera anda. Sebab sepanjang Jalan Asia Afrika Bandung ini banyak berjejer bangunan bersejarah yang bisa anda potret sambil merayakan moment pergantian tahun.

Alun – Alun Bandung

Lokasi ketiga yakni Alun – alun Bandung. Ya, Alun – Alun Bandung masih menjadi primadona bagi wisatawan untuk dating ke Bandung. Selain menjadi ikon kota Bandung dari dulu hingga sekarang, kini keberadaan Alun – Alun Bandung sudah berubah drastis. Kini Alun - Alun Bandung bertransformasi menjadi ruang publik baru bagi anda yang ingin datang kesana. Desain Alun – Alun Bandung kini lebih modern dengan hamparan rumput sintetis yang mengitari kawasan tersebut dirtambah dengan beberapa kursi taman dan juga bunga – bunga indah yang menghiasi sekitar kawasan tersebut. Biasanya dalam moment tahun baru kawasan Alun – Alun Bandung menjadi pusat keramaian warga Bandung. Disini biasanya warga sering berkumpul sambil menyalakan kembang api pada moment pergantian tahun. Bagi anda yang ingin mencoba merayakan tahun baru di Bandung cobalah untuk datang ke tempat ini. Anda akan ikut bergabung bersama kemeriahan warga Bandung yang ikut merayakan malam pergantian tahun baru. Tentu hal itu akan menambah keseruan bagi anda. 

Bagi anda yang ingin merayakan moment tahun baru di Bandung tentu anda membutuhkan moda transportasi untuk mengunjugi tempat yang dijelaskan di atas. Hal itu dimaksudkan agar anda tak perlu repot lagi untuk bisa menjangkau tempat – tempat tersebut. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Bandung atau sewa bus Bandung yang kami tawarkan. Selain itu, kami pun memiliki paket wisata Bandung dengan harga murah dan sangat bagi anda bila ingin melihat beragam objek wisata lain yang ada di Bandung. Objek wisata di Kota Bandung sendiri memang sangat banyak sekali dan tentunya sangat keren untuk anda kunjungi. Tahun baru segera tiba, ayo segera rencanakan liburan anda. Dan janmgan sungkan untuk menghubungi kami.



0 Komentar untuk "Tempat Favorite untuk Rayakan Tahun Baru di Bandung"

Back To Top